hujan deras

Archive for the ‘Album’ Category

Makam Emakku di Kota Binjai

makam mama

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Jadwal nya sih hari senin lalu kita akan belajar menulis di Old batavia, masuk keluar museum dan mencari ide untuk penulisan kapasmerah selawaitnjutnya. Tetapi ternyaya Guidenya si Hujan ini yang ngga ngerti jadwal kalau setiap senin itu memang hari libur museum. Ngga jadi deh masuk museum. padahal kan ada mahasiswi Voroney University, Rusia yang mau masuk museum Fatahillah. Belum lagi dengan mahasiswa-mahasiswa urban yang tak pernah masuk museum lainnya. Akhirnya, si pemandu wisata kota tua (Hujan) hanya bisa duduk memperhatikan anak didiknya yang lain foto-fotoan narsis. Baca entri selengkapnya »

….Stasiun Kereta, suatu hari,

aku Kebanjiran puisi

Sementara, orang-orang yang telah membeli tiket, tetap berlalu,

pergi, angkat kaki…

Siapa peduli?….. Baca entri selengkapnya »

Ini adalah Gambar yang berhasil diabadikan dalam acara PPAB GMNI di Vila Cipta, Cipayung.

Diberi materi nih

 

Lagi menyimak Jordel Ngomong

p

 Ini gimana sih? koknda kronologik? seharusnya poto ini diatas…

Anggota dead poets society yang baru… sedang diceramahin Dendjoy

Pusing lihat anggota baru ngga bisa mecahin teka-teki. Nyebur ke kolam, aja… eh… tau-tau udah mejeng lagi sama buket (ibu ketua, yang duduk di kanan)

 

 

Inilah acara Dapur kak Arif… menunya… nasi Goreng Gila…