hujan deras

SBY Bintangi Video Klip Samson Dan Cokelat

Posted on: 14 Agustus, 2007

Sumber: www.myrmnews.com
Selasa, 14 Agustus 2007, 06:53:37 WIB

MENJELANG peringatan 17 Agustus, Presi­den Susilo Bambang Yudhoyono ingin mem­beri hadiah buat bangsa Indonesia, yakni tampil dalam video klip dua grup band papan atas, Sam­son dan Cokelat.

Pengambilan gambar untuk video klip Sam­son berjudul “For You” dilakukan SBY di Ista­na Negara, kemarin sore. Menurut Juru Bicara Kepresidenan Dino Patti Djalal, Presiden me­mutuskan ambil bagian dalam video klip ini karena melihat nasionalisme yang arogan, re­sah, dan paranoid. “Dengan proyek ini kita ingin menciptakan nasionalisme yang kreatif dan se­juk,” ujar Dino sebelum pengambilan gambar.

Dino berharap, video klip yang berkisah ten­tang peran Indonesia di mata internasional, khususnya keterlibatan pasukan RI di Lebanon dapat tayang di negeri tetangga seperti Malay­sia, Singapura, bahkan Lebanon.

Kata Dino, alasan khusus mengapa Presiden memilih lagu Samson berjudul For You ini ka­rena lirik lagu berbahasa Inggris ini bisa me­nun­jukkan prinsip SBY, “Saya bangga bahasa Indonesia, tapi tidak malu berbahasa Inggris.”

Selain menceritakan kiprah pasukan per­damaian Indonesia di Lebanon, video klip juga akan bercerita tentang kisah keluarga pasukan yang menanti kepulangan ayah atau anak me­reka. Nah, Presiden SBY akan berperan sebagai ayah. Kebetulan, anak sulung SBY, yakni Agus Yudhoyono juga bertugas di Lebanon.

Sedang untuk Cokelat, sebagian pengambilan gambar sudah dilakukan Minggu (12/8), saat Pre­siden SBY baru saja mendarat di Bandar Uda­ra Halim Perdanakusuma usai melakukan kun­jungan ke Riau. Kedua video klip ini direncana­kan akan mulai tayang pada 15 Agustus men­datang.

Pengambilan gambar atau film yang mengikutsertakan politisi top Indonesia nampak sedang trend. Entah kebetulan atau tidak, dua bekas menteri SBY, Yusril Ihza Mahendra dan Saifullah Yusuf ikut ambil bagian dalam sinetron Laksa­mana Cheng Ho.

Yusril mendapat peran utama sebagai Laksamana Cheng Ho. Sedang Sai­fullah berperan sebagai Raja Majapahit Wikramawardhana.

Yusril mengaku mau bermain dalam film Laksamana Cheng Ho karena film tersebut mem­bawa pesan per­damaian.

Ide-ide besar sejarah panglima pe­rang dari Tiongkok itu dinilai Yusril masih relevan untuk diterapkan saat ini. “Karakter Cheng Ho juga menarik. Dia lahir dari kalangan orang biasa. Bapaknya pemberontak. Dia banyak berkorban dalam hidupnya,” kata doktor ilmu hukum dari Universitas Sains Malaysia itu. rm

2 Tanggapan to "SBY Bintangi Video Klip Samson Dan Cokelat"

aku harap dalam meliriskan lagu somaga berhasil dan sukses .dan bisa di harapkan bagi para pemuda yang lainnya sehingga mampu mewujudkan royalitas masyarakat atau bangsa

aq ini dari lumajang. oya buat mas samson salam dari aq dan juga coklat,buat bapak sby :tolong juga nasib rakyat kecil khususx kalangan bahan . dan juga brantas koropsi juga agar negara kita aman dari segala korupsi agar negara bisa berkembang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Laman

Link

Laci bulukan

Blog Stats

  • 172,133 hits
%d blogger menyukai ini: