hujan deras

Acehkini Kuak Aceh Undercover

Posted on: 3 Agustus, 2007

majalah acehkini

Sumber: www.myrmnews.com

Jumat, 03 Agustus 2007, 06:55:25 WIB

Banda Aceh, Rakyat Merdeka. Meski sudah diterapkan syariat islam di Nanggroe Aceh Darussalam, namun bukan berarti praktek prostitusi bisa hilang dari Tanah Serambi Mekkah itu. Hal tersebut disampaikan anggota DPR Aceh Amir Hamzah.

Dikatakan dia, praktik prostitusi di Aceh malah sudah ada sejak zaman Sultan Iskandar Muda memerintah Aceh. Salah satu tempatnya adalah Alue Naga yang diperuntukkan bagi orang non-muslim.

“Memberantas praktik prostitusi di Aceh memang sangat sulit, apalagi hukum positif untuk pelaku maksiat ini tidak tegas. Jangan bermimpi untuk bisa memberantas semuanya, karena harus diakui bahwa praktik itu semakin banyak setelah ekonomi Aceh semakin maju,” paparnya kepada wartawan dalam peluncuran Majalah Acehkini, di Rodyah Café, Banda Aceh, Kamis (2/8).

Hal yang sama juga dikatakan Pemimpin Redaksi Majalah Acehkini, Adi Warsidi. Dia mengatakan peluncuran majalah edisi perdana ini sengaja menjadikan Aceh Undercover sebagai laporan.

“Setelah Aceh dikepung tsunami, kini Aceh dikepung gelombang erotisme,” kata Adi Warsidi.

Peluncuran perdana Majalah Acehkini itu dihadiri beberapa aktivis dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di NAD serta tokoh-tokoh akademisi dan pemerhati kebijakan pemerintah pasca-tsunami. hta

1 Response to "Acehkini Kuak Aceh Undercover"

Kepada, Yth KPA Pusat
Kami generasi cinta damai ingin menyampaikan pendapat dng kegiatan KPA selama ini, KPA bukanlah organisasi yang berdasar atas hukum karena sampai saat ini belum ada status hukum yang jelas bagi KPA. kami anak indonesia cinta damai, sudah muak dan bosan dengan aksi disana-sini dengan berita kejadian kriminal dan pemerasan dalam bentuk pajak naggroe, apakah itu yang dinamakan wadah yang jelas? silahkan KBS menjawabnya. jangan hanya banyak bicara di media itu namanya popularitas murahan, KBS bukanlah jajaran muspida atau pejabat, KBS hanyalah bahan tertawaan, dipikir bahwa pernyataan disana sini akan membuat namanya naik mungkin dikalangan orang bodoh iya, tapi dikalangan anak yang pandai sabar dulu bung KBS. kami punya hati untuk menilai. jangan berani dengan kedok MoU ,segala dihalalkan, kalau ada komentar dari TNI/Polri dibilang intervensi namun kalau KPA yang melakukan kriminal selalu diberitakan orang tak dikenal, masyarakat sudah tidak bisa dibodohi lagi dan sudah capek dengn desingan peluru dan mortir, maka hati-hati bisa-bisa masyarakat yang akan bertindak, terima kasih wasalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Laman

Link

Laci bulukan

Blog Stats

  • 172,133 hits
%d blogger menyukai ini: