hujan deras

Puncak, 9 Maret 2007

Posted on: 12 Maret, 2007

Ini adalah Gambar yang berhasil diabadikan dalam acara PPAB GMNI di Vila Cipta, Cipayung.

Diberi materi nih

 

Lagi menyimak Jordel Ngomong

p

 Ini gimana sih? koknda kronologik? seharusnya poto ini diatas…

Anggota dead poets society yang baru… sedang diceramahin Dendjoy

Pusing lihat anggota baru ngga bisa mecahin teka-teki. Nyebur ke kolam, aja… eh… tau-tau udah mejeng lagi sama buket (ibu ketua, yang duduk di kanan)

 

 

Inilah acara Dapur kak Arif… menunya… nasi Goreng Gila…

3 Tanggapan to "Puncak, 9 Maret 2007"

Hahahahaha… Aku mau makan nasi putih deh,.. kalau kau yang ngulek sambalnya! (jangan lupa tempe juga loh)

GILAAAAAAAAAAAAAA KALI PHOTOMU TUEK

salah jurusan kau seharusnya pilih TATABOGA hhehehehehh makan tuh cabeeeeeeeeeeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Laman

Link

Laci bulukan

Blog Stats

  • 172,133 hits
%d blogger menyukai ini: