hujan deras

5 tahun WTC, komunis siap naik panggung kembali!

Posted on: 11 September, 2006

11 september

5 tahun lalu, menara kembar di New York yang digunakan sebagai gedung World Trade Center (WTC) dan Pentagon diserang oleh dua ledakan yang disebabkan dua buah pesawat a la tentara Jepang tahun 1942.

Ribuan orang jadi korban. Keluarga, teman, semuanya kehilangan orang-orang yang dikenal. Beberapa jam setelah pembantaian itu, Osama ben Laden, pemimpin kelompok Al- Qaidah mengeluarkan pernyataan, bahwa mereka adalah orang yang bertanggung jaab di balik peristiwa kelabu itu.

Bak sebuah ultimatum perang, George Bush Jr langsung menyambut tantangan Ben Laden dengan seruan; perang suci terhadap kelompok teroris!

Alkisah, sejak perang dingin usai yang ditandai dengan kemenangan gilang gemilang AS terhadap lawan seterunya US (United Soviet), maka, teori keseimbangan pun gugur dengan sendirinya. Tak ada kekuatan yang menjadi resistensi bagi kekuatan lainnya.

Kemudian dunia dipimpin oleh kekuatan besar, kekuatan liberalisis yang berhaluan pada kapitalistik dan neo imperialisme. Dengan AS sebagai kepala kodinya.

Tak ada kekuatan penyeimbang sampai pada pertengahan rentang tahun 1990- 1997, di mana kekuatan baru muncul, dan dipandang sebagai sebuah ancaman bagi dunia barat (yang berarti mempercepat ramalan Samuel P Huntington terjadi).

Kemudian, negara besar yang mengidap epidemi parnoistik seperti AS ini merasa gerah. Hingga puncaknya tahun 2001 lalu, alasan untuk menyerang kekuatan baru itu dapat dilaksanakan.

Ini bagian yang memang diskenariokan. Islam sebagai kekuatan yang turut bertanggung jawab terhadap keruntuhan blok komunis di tahun 1990 an akhirnya dihadapkan pada kekuatan barat adalah satu-satunya kekuatan real yang menganacam AS Cs.

Maka sejak WTC, kata teroris menjadi lebih sering lagi terdengar. Apalagi setelah Amrozi Cs mempopulerkan cara mati yang baik dan benar.

Sejurus invasi terhadap negara2 islam kemudian dilancarkan AS dan konco-koncosnya. Tak kurang Taliban yang berkuasa di Afghan pun menjadi sasaran pertama. Basis yang dekat dengan Ben Laden kemudian dibuat tak berdaya dalam hitungan minggu.

Mudah ditaklukakan, kemudian AS mengincar bekas anteknya, Saddam Hussein. Sama! Dalam beberapa minggu negara babylonia itu diporakporandakan tentara aliansi. Sampai disitu, perang yang terus menjatuhkan korban itu sampai hari ini masih terjadi.

Tragedi WTC lima tahun lalu adalah pintu gerbang menuju kemenangan jagoan baru. Bila prinsip-prinsip hegemoni unipolaris tidak dapat dijalankan dengan kaidah-kaidah dan wacana kemanusiaan, maka, kekuatan penyeimbang akan hadir. Tak perduli berapa juta nyawa lagi yang akan melayang. Selama kekuasaan masih dipegang oleh seorang pemimpin, maka dunia ini yang kita tinggali ini tak akan pernah damai.

Jadikan tragedi WTC sebagai pintu gerbang kebangkitan kelompok-kelompok lain.

Hati-hati. Hantu komunis sedang mempersiapkan kebangkitannya dari alam kubur!

VIVA LA INTERNATIONALE!

1 Response to "5 tahun WTC, komunis siap naik panggung kembali!"

sepertinya apa yang di tuliskan saudara…tidak terlalu mengena…. memang sekarang ini komunis sudah mulai bersiap-siap untuk memulai aksinya di kancah internasional..dan yang menonjol bukanlah Rusia melainkan Cina yang sudah mulai di takuti oleh negara2 di dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Laman

Link

Laci bulukan

Blog Stats

  • 172,087 hits
%d blogger menyukai ini: